RSS

Bila Kau Bukan Sahabatku

05 Jun

Hal yang tak bisa ku ungkapkan padamu
Takkan mungkin ku coba lepaskan
Karena ku tahu ini adalah sebuah kesalahan

Maafkan aku terlalu mencintaimu
Maafkan aku karena tak bisa melupakanmu

Terasa takkan pernah salah
Bila kau bukan sahabatku
Dan takkan pernah aku terluka
Bila kau bukan sahabatku

Mimpi itu buatku sadar aku mencintamu

Namun kenyataan ini buatku mengerti kau tak mungkin untukkuRelaku terluka demi kau bahagia

Ku biarkan aku terpuruk seorang diri
Karena ini yang terbaik untukmu
sahabatku… kasihku

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 5 Juni 2011 in Seseorang

 

Tinggalkan Balasan

 
