RSS

Eyes Set To Kill

07 Jun

Genre
Metal
Anggota
Alexia- Vocals / Guitar/Keyboards
Anissa- Bass
Cisko-Screams / Guitar/Keys
Caleb – Drums / Samples
Dengan sangat dinantikan rilis album ketiga mereka, semua orang menonton Eyes Set To Kill. Kelompok Phoenix berbasis cepat menjadi salah satu yang paling berbicara tentang kelompok-kelompok dalam adegan setelah dua kelompok upaya-upaya sebelumnya mengumpulkan mereka pujian kritis signifikan. Dengan harapan dari penggemar dan kritikus di tingkat puncak untuk album mendatang mereka, “Bingkai Broken”, Eyes Set To Kill telah mencatat album mereka yang paling berat dan paling agresif sampai saat ini.

“Kami selalu berusaha untuk berkembang dan memperbaiki diri. Kami tidak pernah ingin menjadi band yang melepaskan catatan yang sama dua kali, “kata Eyes Set untuk frontwoman Kill Alexia Rodriguez.

Direkam di Wade Studios di Ocala, FL dengan produser Andrew Wade, “Bingkai Broken” mengambil kecakapan melodi berkilau bahwa Eyes Set To Kill telah menjadi dikenal dan pertunjukan band melangkah keluar dari zona kenyamanan mereka untuk menciptakan bab berikutnya dari band yang semakin musik evolusi. Tanpa klise Metalcore atau kecenderungan kebanyakan band pop yang memanfaatkan sebagai kruk menulis, “Bingkai Broken” mengambil band ke arah yang baru dengan Rodriguez menyanyi melodi tanda tangannya sebuah catatan oktaf lebih tinggi dari sebelumnya penuh.

“Andrew Wade sebenarnya adalah produsen pertama yang pernah menantang kami sebagai sebuah band dan membawa kami keluar dari zona kenyamanan kita. Dia membuat kami mencoba hal-hal yang kita mungkin tidak akan dilakukan di masa lalu,” katanya. “Andrew telah saya mencoba banyak hal yang berbeda dan dia adalah salah satu yang disarankan saya mencoba menyanyikan satu oktaf lebih tinggi untuk merekam, yang benar-benar membantu saya mencoba dan menemukan suara saya sebagai vokalis.”

“Pada catatan terakhir kami kami berkonsentrasi sangat keras untuk menulis lagu yang solid yang kita lupa untuk memvisualisasikan bagaimana mereka akan bekerja dalam lingkungan hidup,” tambah gitaris Greg Kerwin. “Dengan catatan ini kami ingin memastikan bahwa materi akan membuat fans kami gila ketika mereka melihat kita hidup, tetapi masih menyenangkan bagi kita untuk bermain hidup.”

Eyes Set Untuk terobosan Membunuh datang dengan rilis tahun 2008 debut mereka “Reach”, yang dengan cepat menjadi album laris untuk situs online seperti SmartPunk dan di toko Hot Topic. Band ini tidak membuang-buang waktu merekam dan merilis sophomore album “Dunia Luar” di tahun 2009, yang memulai debutnya di Billboard Heatseekers Charts di # 9. Album ini mendapat pujian kritis luas dan grup ini tampil pada sampul USA Today, sebagai salah satu Alternatif Tekan Magazine “100 Bands Perlu Anda Ketahui”, dan host sebuah episode dari MTV Headbangers Ball. Pada awal 2010 Alexia dan Anissa dinominasikan untuk Golden Award Majalah Revolver Dewa dalam kategori “Hottest Chicks Dalam Metal” di samping beberapa nama terbesar di hard rock dan metal. Band ini melengkapi pujian kritis dengan melakukan terjual habis menunjukkan di seluruh negeri sebagai bagian dari Warped Tour, Dari Pertama Untuk Terakhir Mati, Drop Gorgeous, dan pada KFMA Fall Ball di Tucson di depan ribuan penggemar fanatik bersama dengan The Used dan Rise Against. Tahun ini Eyes Set To Kill akan muncul sepanjang musim panas di Warped Tour 2010

Jenis Kelamin
Jamak (campuran)
Lokasi Sekarang
Tempe, AZ
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 7 Juni 2011 in BIO

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: