RSS

Evanescence

10 Jun

Situs Webhttp://www.evanescence.comhttp://www.myspace.com/evanescencehttp://twitter.com/EVANESCENCEhttp://www.purevolume.com/evanescencehttp://www.ilike.com/artist/Evanescence


Setelah terjual hampir 15 juta album di seluruh dunia, lebih dari 6 juta di AS saja, dan produktif dua Grammy ® dengan major-label debut Fallen, Evanescence terus meroket dengan upaya terbaru mereka, The Open Door (Wind-up Records). Pintu Terbuka memulai debutnya di puncak tangga lagu Billboard menjual lebih dari 447.000 unit pada minggu pertama dan meraih platinum hanya dalam waktu satu bulan. Album ini didefinisikan oleh melodi indah Amy Lee, lirik menarik, menyentuh piano dan vokal menakjubkan, berpadu dengan gitar Terry Balsamo mendesak belum rumit untuk membentuk campuran, halus mulus yang sempurna saluran hard rock band dan kepekaan klasik.

“Membuat catatan ini benar-benar intens,” jelas Lee. “Terry mengalami stroke pada Oktober setelah merekam bagian gitar dan untungnya terus membaik, kami punya manajer baru [Andy Lurie di 110 Manajemen di Los Angeles], dan aku keluar dari suatu perpisahan sulit. Tapi semuanya kita sudah melalui bersama-sama memiliki manfaat album ini “Dengan Fallen., Kata Lee, band ini telah banyak membuktikan sementara mendefinisikan identitasnya. Kali ini, menemukan pasangan menulis kohesif di Terry Balsamo, “kita benar-benar mengambil waktu kita kerajinan album ini dan memiliki kebebasan untuk mengekspresikan emosi yang lebih luas:. tidak hanya rasa sakit dan kesedihan, tetapi juga kemarahan dan, ya, bahkan kebahagiaan”

Ditulis akhir tahun 2005, Pintu Terbuka tercatat di The Record Plant di Los Angeles dan campuran di Ocean Way Studios pada Maret 2006. Menandai kembalinya produser Dave Fortman, unsur-unsur musik album ini termasuk paduan suara klasik-infused dan string di beberapa lagu, memberikan warna lebih lanjut untuk lagu introspeksi, kerinduan, keraguan, harga diri dan, akhirnya, pemberdayaan. Album ini dibuka dengan “Manis Pengorbanan,” sebuah katarsis pasca-hubungan bahwa kepala-penyelaman dari intro dunia lain menjadi sebuah mengemudi-keras thrash gitar hard rock dan vokal rock melonjak. Its single pertama, pertengahan-tempo “Call Me When You’re Sober,” memperkuat bergerak-jauh-dari tema-disfungsi.

trek menonjol lain di Pintu Terbuka meliputi, single kedua “Lithium,” yang mencakup perasaan atas mati rasa, “Semua Bahwa aku Hidup Untuk,” upeti Lee ke band hidup, “Berat Dunia,” dia permohonan untuk perspektif dari harapan penggemar muda, dan “Cukup Baik,” string-dan-koor-infused lebih dekat dibedakan sebagai lagu pertama band benar-benar (hampir) puas (“Rasanya sangat baik mengakhiri album seperti ini,” kata Lee).

Its wisata mulai segera setelah debut Pintu Terbuka, menguntungkan hardcore fans dengan “sneak peak” pada album dengan beberapa lebih tanggal intim teater di AS dan Eropa sebelum segueing ke arena menunjukkan jauh lebih besar pada akhir tahun 2006. Sejak rilis album, band ini tampil di depan baik dalam lebih dari satu juta penggemar di lebih dari 25 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Inggris, Spanyol, Jerman, Yunani, Turki, Rusia, Israel, Argentina, Chile , Selandia Brasil, Afrika Selatan, Jepang, Australia dan New.

Sebagai Pintu Terbuka mendekati penjualan 2 juta kopi di Amerika Serikat dan lebih dari 4 juta kopi di seluruh dunia, judul Evanescence akan tur Amerika Utara, termasuk 3 menunjukkan arena di Meksiko, Fall ini. Tur akan dimulai 23 Oktober di Miami dan menyimpulkan pada atau sekitar 10 Desember. Dengan penambahan baru-baru ini (Warner Bros Records) Dark New Day Will Hunt pada drum dan Troy McLawhorn pada gitar, Evanescence siap untuk menyelesaikan 2007 dengan keras. Evanescence telah memilih trio rock Australia modern rock Padi dan bertindak elektronik Julien-K untuk mendukung mereka di tur.

Evanescence Amy Lee (vokal, piano), Terry Balsamo (gitar), Tim McCord (bass), Troy McLawhorn (gitar) dan Will Hunt (drum). Fallen, besar-label debut mereka, dirilis pada bulan April 2003 untuk sukses kritis dan komersial dan telah terjual lebih dari lima belas juta eksemplar. kedua label debut major mereka, Pintu Terbuka, debut di Nomor Satu di tangga lagu Billboard dan mencapai status platinum hanya dalam waktu satu bulan.

Awalnya memanggil dari Little Rock, Arkansas, suara band berkembang – perkawinan hampir mistis antara rock, gothic dan klasik – diberitahu oleh dualitas penasaran. Lee, yang menghabiskan sembilan tahun belajar piano klasik, menjelaskan, “Ketika saya masih di sekolah tinggi saya mendengarkan banyak band death metal. Kedua genre yang rumit, kompleks jenis musik yang sangat dramatis, dan aku alami tertarik untuk itu. “

Evanescence diri merilis dua EP dan sebuah album full-length pertama, yang banyak dicari Asal, sebelum menemukan sebuah rumah di Wind-up Records. Fallen, besar-label debut mereka, dirilis pada bulan April 2003 untuk sukses kritis dan komersial. Top internasional menarik 10 single “Bring Me to Life” dan “My Immortal” membantu diputar drive dan menyebabkan dua 2003 Grammy Awards (Best New Artist dan Best Hard Rock Performance for “Bring Me To Life”). Mendorong band untuk penjualan hampir 14 juta album di seluruh dunia, Fallen menghabiskan lebih dari 100 minggu di chart Billboard’s Top 200, bersertifikat emas atau platinum di lebih dari 35 negara, dan dijual keluar arena global. Anywhere Tapi Home, 2004 live DVD mereka rilis, telah terjual lebih dari satu juta buah sampai saat ini.

Drama melekat pada musik Evanescence’s – semacam pengembaraan audio yang dapat mengaktifkan sepeser pun dari introspeksi piano-menyebabkan gitar memalu – telah bergema dengan pendengar di mana-mana. inti agresif band ini menemukan padanannya di vokal bergairah Lee, lirik yang menempa hubungan dengan penonton pencarian identitas atau berjuang dengan perasaan keinginan, cinta dan kehilangan harapan. Pintu Terbuka adalah transformasi (tetapi tentu tidak dapat diprediksi) logis dari proporsi epik untuk band, yang, dalam banyak hal baru saja mulai membuat tanda pada dunia musik

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 10 Juni 2011 in BIO

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: